BerandaSeputar DepokBantu UMKM, Berkah Mitra Jaya Adakan Bazar Ramadhan

Bantu UMKM, Berkah Mitra Jaya Adakan Bazar Ramadhan

tribundepok.com – CV Berkah Mitra Jaya yang bergerak di bidang Makanan Frozen Food bekerja Sama dengan GARNUS Tapos, Forum Pemuda Kreatif Dongkal(FPKD) dan Paguyuban Babakan Sukatani Tapos (PBST) akan mengadakan Bazar Ramadhan 1444 H.

Acara bazar akan di buka Minggu,19 Maret 2023 bertempat di Jalan Kemang RT 02/02 Kelurahan Sukatani kecamatan Tapos Kota Depok.

” Besok (Minggu ) kita akan pembukaan bazar, nah untuk selanjutnya selama bulan Ramadhan bazar akan kita adakan setiap hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 14.00 wib” ujar ketua Panitia Pardy Dongkal.

Selain produk-produk BMJ, Bazar juga akan diikuti oleh UMKM yang ada disukatani.

“Kita siapkan lapak gratis untuk temen-temen UMKM yang ingin memasarkan Produknya” tambah pria yang akrab di panggil Pardong ini.

Adapun produk-produk BMJ yang akan dipasarkan di bazar antara lain Ayam utuh, ayam Fillet, paha ayam, ceker, dada, ati ampela, ada juga Daging sapi, sosis, Nugget, dll.

Pimpinan CV Berkah Mitra Jaya Nanang Markus mengatakan bahwa tujuan utama dari Bazar ini adalah murni untuk membantu UMKM yang mulai menggeliat pasca Pandemi covid.

“Kawan-kawan UMKM Harus terus kita beri semangat untuk terus berinovasi dan berkreasi serta memperluas pemasaran mereka” ujar ujar pria murah senyum yang biasa di sapa Anang ini.

Sementara ketua Garuda Nusantara(GARNUS) Kecamatan Tapos,Mulyadi Kinoy didampingi ketua FPKD Moch. Syahril dan ketua PBST Rustam Efendi mengatakan bahwa Bulan Ramadhan adalah bulan penuh Berkah dan harus kita isi dengan hal-hal yang positif dan membantu masyarakat.

“Kami apresiasi apa yang dilakukan oleh CV BMJ ini,ayoo kita bantu Dann sukseskan acara ini,dan kepada masyakara ayo beli produk-produk dari orang-orang terdekat kita” ujar Kinoy yang di amini oleh Syahril dan Rustam efendi.

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Musrenbang RKPD Kota Depok 2025: Menuju Masa Depan yang Lebih Baik

0
tribundepok.com - Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Depok Tahun 2025 menjadi sorotan pada Kamis (18/4/24), saat acara berlangsung...

IJTech UI Kembali ke Posisi Q1 : Tambahan Bidang Riset Multidisiplin...

0
tribundepok.com - International Journal of Technology (IJTech) dari Fakultas Teknik Universitas Indonesia (FTUI) telah meraih prestasi gemilang dengan kembali menjadi jurnal terindeks kuartil tertinggi...

MK Tolak Permohonan Sengketa Pilpres 2024 dari Pasangan Anies-Cak Imin

0
tribundepok.com - Mahkamah Konstitusi (MK) telah mengambil keputusan yang mengejutkan dengan menolak permohonan sengketa hasil Pemilihan Presiden-Wakil Presiden (Pilpres) 2024 yang diajukan oleh Anies...