BerandaSeputar DepokAwal Tahun, Tirta Asasta Keluarkan Program Gratis Biaya Pemasangan

Awal Tahun, Tirta Asasta Keluarkan Program Gratis Biaya Pemasangan

tribundepok.com – Tirta Asasta Depok (Perseroda) kembali memperpanjang program Promo Gratis Biaya Penyambungan baru pada awal tahun 2024. Direktur Utama PT. Tirta Asasta Depok, M Olik Abdul Holik, mengatakan program ini telah banyak dirasakan manfaatnya terbukti dari banyaknya masyarakat Kota Depok yang melakukan pendaftaran selama masa promo ini sehingga Tirta Asasta Depok kembali menyelenggarakan Promo Gratis Biaya Penyambungan hingga 30 April 2024.

Ia menjelaskan masyarakat Kota Depok kini semakin mudah dalam memperoleh akses air bersih melalui promo ini.

Selain promo yang menarik, Tirta Asasta juga memberikan akses pendaftaran yang semakin mudah. Dalam seiring berjalannya waktu pelayanan melalui digital semakin dikedepankan, hal yang sama juga dilakukan oleh PT. Tirta Asasta Depok, kini, pendaftaran dapat dilakukan  secara daring melalui registrasi online di www.tirtaasastadepok.co.id. Hanya bermodalkan kuota masyarakat dapat mengakses air bersih dengan mendaftar menjadi pelanggan Tirta Asasta Depok.

Namun bagi masyarakat yang ingin datang langsung ke kantor pelayanan terdekat pendaftaran tetap dapat dilakukan dengan membawa persyaratan yang sebagai berikut: Foto copy KTP, Foto copy KK, Foto copy SPT PBB terbaru dan Materai 10000.

“Biaya Gratis Penyambungan ini berlaku wilayah yang telah terdapat jaringan pipa Tirta Asasta  Depok, lumayan banget loh untuk yang sudah terdapat jaringan bisa hemat sampai satu juta lima ratus ribu” ujarnya kepada wartawan, Rabu (07/02/2024).

Tirta Asasta Depok sendiri melakukan peningkatan layanan dengan memperluas jaringan baru pada beberapa lokasi di Kota Depok.

“Kami telah melakukan perluasan jaringan baru, kini masyarakat yang ada pada lokasi jaringan baru tersebut dapat melakukan pendaftaran untuk menjadi pelanggan Tirta Asasta untuk berlangganan air bersih”, kata Olik.

Adapun program ini berlaku dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Informasi lebih lengkap bisa didapatkan dengan menghubungi Contact Person di nomor 0857-9429-7499 atau 0858-9429-7500. Tirta Asasta berharap masyarakat dapat memanfaatkan program ini untuk beralih ke air perpipaan. (red)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Calon Walikota Depok Bang SS Akan Bacakan Puisi di Hari Krida...

0
tribundepok.com – Dalam rangka memperingati Hari Krida Pertanian yang jatuh setiap tanggal 21 Juni, masyarakat Kota Depok akan mengadakan sebuah acara yang penuh dengan...

Kode Keras PSI Dukung dr Ririn untuk Pilkada Depok 2024

0
tribundepok.com – Dalam rangka menyongsong pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024, dinamika politik di Kota Depok mulai memanas dengan berbagai manuver strategis partai-partai politik....

Keributan di Karaoke Inul Vista Berbuntut Panjang

0
tribundepok.com - Kasus keributan dan penganiayaan yang terjadi di outlet Inul Vista Karaoke DMall Margonda,Sabtu ( 8/6/2024) kini berbuntut panjang dan semakin rumit. Insiden...