BerandaDaerahAksi Teror Kembali Terjadi di Wilayah Hukum (Wilkum) Polda...

Aksi Teror Kembali Terjadi di Wilayah Hukum (Wilkum) Polda Riau, Polresta Pekanbaru

tribundepok.com – PEKANBARU – Kali ini, rumah sekaligus kantor Ketua Umum Pemuda Milenial Pekanbaru (PMP) Rismayulis alias Teva Iris menjadi sasarannya.

Kejadian itu terjadi pasca dilakukannya aksi Demonstrasi didepan Kantor Direktorat Jenderal Pajak Riau, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

Aksi Demonstrasi itu bukan kali pertama dilakukan. Infonya, masa Aksi dalam Tuntutan tersebut meminta oknum Pegawai Pajak atas nama Wahyudi SH MH segera di Periksa.

Berbagai upaya dilakukan. Berjilid-jilid Barang Bukti Permulaan sudah diberikan, Namun pihak Kanwil Ditjen Pajak Riau seakan membisu, seperti menutup-nutupi borok dari Pejabatnya sendiri.

Selain Kasus LHKPN, yakni Kepemilikan Harta yang Tidak Wajar, Wahyudi SH MH diduga kuat menjadi otak dari Tindak Pidana Pencemaran Nama Baik dan Fitnah, melalui Akun Media Sosial (Medsos) TikTok atas nama @laskarmeleknial yang telah terbukti memenuhi unsur Perbuatan Melawan Hukum (PMH), yaitu Tindak Pidana Cyber Crime.

Aksi Pejabat Pajak Riau Wahyudi SH MH itu disinyalir sebagai respon ketakutan atas banyaknya Gelombang Perlawanan terhadap permasalahan yang dimilikinya.

Warga Jalan Duyung Ini Kena Teror, Ketua KNPI Riau Minta Polisi Panggil Pejabat Pajak Wahyudi SH MH.

Terpisah, dimintai Komentarnya hari ini, Rabu (6/9/2023) Ketua dari Induk Organisasi Kepemudaan terbesar dan tertua di Republik ini hanya katakan, bahwa sudah seharusnya Aksi Pejabat Pajak Riau itu di Hentikan.

Bagi Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) tingkat I, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau itu, Polisi mestinya segera melakukan Pemeriksaan terhadap Rekaman CCTv yang menunjukkan adanya Aksi Teror di kediaman pribadi Teva Iris, Warga Jalan Duyung, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.

Ketua KNPI Riau Minta Polisi Periksa Rekaman CCTv Aksi Teror, Larshen Yunus: “Pelakunya Sudah Jelas”

Hingga berita ini diterbitkan, berbagai Kecaman muncul dari Masyarakat setempat. Aksi yang dilakukan Pejabat Pajak Riau itu benar-benar Norak dan Mengandung Ketakutan.

“Tolong Kami Bapak Ibu Polisi di Polda Riau maupun di Polresta Pekanbaru. Aksi Teror itu segera di Hentikan!! Kasihan sama Warga Jalan Duyung Teva Iris itu. Masyarakat siap melawan aksi Terorisme” akhir Larshen Yunus, Ketua DPD KNPI Provinsi Riau, seraya menegaskan sikap dari Kalangan Pemuda Riau. (*)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Imam Budi Hartono : Perusahaan Berperan Kunci dalam Pengurangan Pengangguran di...

0
tribundepok.com - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, mengungkapkan pentingnya peran perusahaan dalam upaya mengurangi angka pengangguran di Kota Depok. Dalam upaya tersebut,...

Dukungan Deras Mengalir untuk Supian Suri sebagai Calon Walikota Depok

0
tribundepok.com - Majunya Supian Suri, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, sebagai bakal calon Walikota Depok dalam Pilkada 2024 telah diperhitungkan secara matang. Ketua Federasi...

Hadapi Pilkada Depok 2024, Ormas Maluku Satukan Suara untuk Kota yang...

0
tribundepok.com - Dalam persiapan menghadapi Pilkada Kota Depok 2024, sejumlah organisasi masyarakat (ormas) dan paguyuban Maluku di Kota Depok menggelar rapat bersama yang berlangsung...