BerandaMusik,Film & Seni BudayaAKHIR PEKAN NONTON TRIBUTE TO SHEILA ON 7 ...

AKHIR PEKAN NONTON TRIBUTE TO SHEILA ON 7 DI ATAP LANIV RACOEN DAPAT SAKUTAMBAH

tribundepok.com – Layaknya sedang menonton konser sesungguhnya band papan atas tanah air malam itu. Lagu-lagu Sheila on 7 terlantun seperti aslinya yang dibawakan dengan apik oleh Pitu, band spesial pelantun lagu-lagu milik grup musik asal Jogjakarta tersebut. Semua penonton termasuk para tamu undangan yang hadir sontak terkagum dengan suara vokalis Pitu band yang sangat mirip dengan suara Duta Sheila on 7.  Sorak sorai hingga histeria para penonton pun memecahkan suasana malam itu.

Acara yang diawali oleh band pembuka Narra dengan lagu-lagu hits kekinian yang dibawakannya sudah dipastikan bakal seru, ditambah dengan kepiawaian couple host Citra dan Ader dalam meramu suasana acara.

AKHIR PEKAN NONTON TRIBUTE TO SHEILA ON 7 DI ATAP LANIV RACOEN DAPAT SAKUTAMBAH

Acara tersebut di gelar pada 30 Juli 2023 dan  berlangsung selama kurang lebih 3 jam, mulai pukul 19.30 – 23.00 WIB. Selain Sakuers (pekerja paruh waktu members Sakutambah), tamu undangan, Sheilagank, Komunitas musik, para pegiat dan pelaku seni juga turut meramaikan acara tersebut.

Menurut Ader Rhodes selaku event director Atap Laniv Racoen, mengatkan “digelarnya acara musik spesial ini selain sebagai bentuk apresiasi untuk musik Indonesia juga berharap antusias para millennial makin bertambah ke Atap Laniv Racoen, cafe yang identik dengan tagline “Coffee Taste & Live Music” ini sebagai tempat favorit tongkrongan mereka. Apalagi dengan hadirnya Sakutambah yang menawarkan solusi bagi pekerja paruh waktu saat mereka butuh kerja tambahan, imbuhnya.

Ditengah sesi acara, Sakutambah sebagai pendukung utama acara, melalui Ahmad Hizqiel selaku CEO Sakutambah menerangkan secara langsung tentang Sakutambah berikut program kerjanya. Singkatnya, Sakutambah adalah sebuah perusahaan berbasis startup sebagai jembatan antara pekerja paruh waktu dengan pemberi kerja paruh waktu. Saat ini masih tersedia 4 jenis pekerjaan yang di hire, diantaranya; Event crew, MC/Pemandu acara, SPG/SPB dan Waiter/Waitress.

Sakutambah, Partner pekerja paruh waktu terbaik anda#TambahEfisien

Acara tersebut juga didukung oleh Talenta Indonesia, Ovpro, Republik Indie Art Media, Nunggu Digilir, Margo 331 Creative Media dan XChannel 93,6FM Jakarta. (ombud)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Nikmati Promo All You Can Eat Dimsum Sunday Brunch Di Hotel...

0
tribundepok.com – Hotel Ciputra Jakarta menyediakan penawaran menarik bagi para pecinta dimsum dengan beragam pilihan hidangan lezat dan otentik. Dengan menghadirkan “All You Can Eat...

J&T Express Bersama IPEA Luncurkan Prangko Eksklusif Guna Dukung Inovasi Dan...

0
tribundepok.com, Jakarta -- Dalam rangka mendukung inovasi dan kemajuan industri pengiriman di Indonesia J&T Express bersama Indonesia Performance Excellence Award (IPEA) meluncurkan prangko eksklusif...

Bunda Elly Farida Ajak Kader PKK Naik Biskita Trans Depok

0
tribundepok.com - Puluhan kader PKK dari berbagai kelurahan di Kota Depok berkesempatan mencoba transportasi publik baru yakni Biskita Trans Depok. Transportasi massal ini dijadwalkan...