HomeSeputar DepokAKBP Aziz Andriansyah Jadi Kapolres Depok

AKBP Aziz Andriansyah Jadi Kapolres Depok

tribundepok.com – Kapolres Depok,Komisaris Besar Polisi ( Kombes ) Didik Sugiarto.hari ini resmi menempati jabatan posisi baru nya di Polda Metro Jaya, untuk jabatan Kapolres Depok digantikan oleh AKBP Aziz Andriansyah.

Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono memimpin upacara serah terima pejabat utama di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Ada empat jabatan yang diserah terimakan dari pejabat lama ke pejabat baru.salah satunya adalah Kapolres Depok (14/8/2019).

Serah-terima jabatan itu dilakukan berdasarkan keputusan Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Keputusan itu tertuang pada nomor KEP/1425/VIII/KEP/2019 tanggal 2 Agustus 2019 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

Lepas sambut Kapolres Depok, Didik Sugiarto ke Kapolres Depok Yang baru AKBP Aziz Andriansyah akan dilaksanakan di Aula Gedung Balaikota Depok Jalan Margonda Raya 54.

Menurut Startik Bagian Protokoler Walikota Depok, membenarkan jika nanti malam akan ada acara lepas sambut Kapolres Depok.

“Nanti malam pukul,19:30 ada acara lepas sambut Kapolres, di Aula Balaikota Depok, Walikota dan Wakil Walikota serta Pimpinan OPD akan hadir dalam acara lepas sambut tersebut,” Ujar Startik. (Joko Warihnyo)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Prestasi Gemilang: Empat Jurusan di FTUI Mendominasi Posisi Tertinggi dalam QS...

0
tribundepok.com - Fakultas Teknik (FT) Universitas Indonesia (UI) mencatat pencapaian gemilang dengan meraih peringkat 320 dunia pada subjek teknik dan teknologi dalam pemeringkatan The...

IBH dan SS Banyak Didukung Masyarakat

0
tribundepok.com - Gelaran pemilihan kepala Daerah medio November mendatang sudah hangat di bicarakan diberbagai daerah, salah satunya di Kota Depok. Jabatan Walikota Depok yang...

Karya Mahasiswa UI Membuat Heboh: Juara Desain Logo Riset Inovatif Produktif...

0
tribundepok.com - Dinamika kehidupan kampus selalu menawarkan kejutan, terutama ketika prestasi gemilang mahasiswa memancar. Dua mahasiswa Universitas Indonesia (UI) menjadi sorotan dalam Sayembara Desain...