BerandaMusik,Film & Seni BudayaAjari Anak Menjadi Pemberani Dengan Menonton Film Petualangan APH

Ajari Anak Menjadi Pemberani Dengan Menonton Film Petualangan APH

tribundepok.com, Jakarta — Film “Petualangan Anak Penangkap Hantu” (APH) merupakan Film bergenre kids adventure yang diharapkan jadi ajang bagi orang tua dalam mengajar keberanian pada anak.

Film yang akan tayang pada18 Januari 2024 diseluruh bioskop tanah air merupakan film terbaru karya MNC Pictures di tahun ini yang cocok menjadi tontonan anak- anak dan seluruh anggota keluarga.

Film yang disutradarai Jose Poernomo dibintangi aktor remaja berbakat Indonesia, diantaranya Muhammad Adhiyat yang berperan sebagai Zidan, Muzakki Ramdhan sebagai Rafi, dan Giselle Tambunan sebagai Chacha.
Selain itu, ada juga Andy Boim sebagai Bang Dul, Adinda Thomas sebagai Gita, Sujiwo Tejo sebagai Wak Bomoh, Nugie sebagai ayah Gita, Agus Wibowo sebagai Pak Tajir, Arry Febrian sebagai Pak Kades dan Verdi Solaiman sebagai Pak Chol.

Ajari Anak Menjadi Pemberani Dengan Menonton Film Petualangan APH

Yang spesial dari film APH ini sountracknya dibawakan para penyanyi anak dan remaja seperti Pamela Ghaniya dan Raja Giannuca (Nuca) yang akan membawakan lagu “Taklukan Takut” ciptaan Bianca Nelwan dan Dimas Wibisana serta penyanyi muda fenomenal Farel Prayoga yang akan membawakan lagu “Berhenti Berharap” milik grup band Sheila on 7.

Petualangan “Anak Penangkap Hantu” diadaptasi dari novel populer karya Asma Nadia bersama sang suami Isa Alamsyah dan kedua anak mereka, Putri Salsa dan Adam Putra Firdaus.

Film ini berkisah tentang Rafi, Chacha, dan Zidan yang tergabung dalam kelompok APH, dimana ketiganya dimintai bantuan oleh Gita yang tinggal di desa terpencil yang telah lama dilanda kekeringan dan teror oleh penunggu hutan yang sering menculik penduduk desa.

Namun saat hendak membongkar kejadian aneh yang mereka duga hanyalah perbuatan manusia biasa, dan mereka mulai mendapat gangguan supranatural yang tak dapat mereka jelaskan.

President Director MNC Pictures Titan Hermawan berharap film ini bisa menjadi sarana bagi orangtua dan anak-anak mereka untuk membangun ikatan yang lebih kuat dan menjadi pilihan

Flim APH hadir di saat sudah sangat lama sekali Indonesia fidak menpiliki film anak yang berkualitas dan mengedukasi secara langsung jadi harapan kami film ini bisa menjadi pelopor film anak untuk di produksi lebih banyak lagi kedepannya.

Selainnya Film Petualangan Anak Penangkap Hantu, cocok menjadi pilihan orangtua yang mungkin kemarin merasa kurang memiliki banyak waktu dengan anak-anak, sekarang bisa membangun bonding yang lebih bermakna dengan pergi ke bioskop menonton film ini.

Hal senada juga disampaikan Emilka Chaidir, Head Of Movie Production MNC Pictures yang mengatakan, “Film “Petualangan Anak Penangkap Hantu” diharapkan juga bisa menjadi sumber inspirasi bagi anak-anak untuk mengasah kepekaan dan rasa penasaran mereka terhadap hal-hal yang selama ini belum diketahui.

“Tahun baru, semangat baru, Semoga film ini bisa memberikan suntikan semangat bagi anak-anak yang juga sudah kembali ke sekolah untuk terus belajar dan bisa menjadikan para karakter anak di film ini sebagai inspirasi mereka. Kali ini MNC Pictures kembali meramaikan bioskop dengan penonton anak-anak untuk menonton film bermutu yg sesuai dgn klasifikasi usia mereka di tengah semakin maraknya hegemoni penonton film nasional,” tambah Emilka.
Sementara sang sutradara Jose Poernomo mengatakan,

“Menyutradarai para bintang muda juga memberikan pembelajaran baru baginya. Ia juga terinspirasi dengan keberanian para aktor cilik selama produksi. Ia berharap hal tersebut juga akan dirasakan oleh sesama penonton anak-anak.”

“Senang sekali akhirnya “Petualangan Anak Penangkap Hantu” bisa tayang dan menjadi penyegaran bagi industri perfilman Indonesia di awal tahun baru Ini. Semoga semangat dan keberanian anak-anak di film ini juga bisa menyulut jiwa berpetualang penonton anak-anak, dan menginspirasi para orangtua untuk memberikan ruang berkembang bagi anak mereka,” kata Jose.

Giselle Tambunan pemeran Chacha mengungkapkan bermain film dengan sesama bintang muda membuatnya percaya diri dan akhirnya menjalin pertemanan baru, sebab selama syuting, dirinya banyak belajar arti kerja sama tim.(koes)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Nikmati Promo All You Can Eat Dimsum Sunday Brunch Di Hotel...

0
tribundepok.com – Hotel Ciputra Jakarta menyediakan penawaran menarik bagi para pecinta dimsum dengan beragam pilihan hidangan lezat dan otentik. Dengan menghadirkan “All You Can Eat...

Bunda Elly Farida Ajak Kader PKK Naik Biskita Trans Depok

0
tribundepok.com - Puluhan kader PKK dari berbagai kelurahan di Kota Depok berkesempatan mencoba transportasi publik baru yakni Biskita Trans Depok. Transportasi massal ini dijadwalkan...

Kisruh di Inul Vista Karaoke: Kasus Penganiayaan Masih Menggantung, Rekaman CCTV...

0
tribundepok.com - Kasus keributan dan penganiayaan yang terjadi di outlet Inul Vista Karaoke DMall Margonda pada 8 Juni 2024 telah berlangsung lebih dari satu...