BerandaJawa TengahAHY Disambut meriah didaerah , Ketua DPC Partai Demokrat...

AHY Disambut meriah didaerah , Ketua DPC Partai Demokrat Sragen Apresiasi Bukti Rakyat Butuh Perubahan

tribundepok.com – SRAGEN – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menjadi sorotan publik saat menggelar kunjungan kedaerah. Antusias tinggi warga yang menyambut kedatangan AHY membuat namanya semakin moncer dalam konstelasi politik tanah air.
Seperti yang terlihat hari ini , Rabu 1 Maret 2023 , Ribuan warga Mamuju tumpah ruah di acara Panggung Rakyat, Lebih Dekat Dengan AHY, pada Rabu (1/3) pagi di Jalan Yos Sudarso, Mamuju. Mereka ingin bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta Istri Annisa Pohan Yudhoyono yang sejak kemarin malam sudah tiba di Mamuju.

Panggung rakyat diawali dengan senam pagi bersama, kemudian AHY menyapa secara khusus para peserta kegiatan. “Kehadiran kami di Mamuju kali ini untuk menyapa masyarakat yang ada di sini. Terima kasih tentunya, saya ingin terus berjuang bersama teman-teman Partai Demokrat. Semoga 2024 Indonesia semakin baik lagi ke depan,” ucap AHY.

Kehadiran ribuan warga Mamuju ini menjadi satu bukti , betapa AHY adalah sosok pemimpin muda yang didam-idamkan masyarakat. Salah satu tokoh muda Partai Demokrat , yang sekarang menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sragen Jawa Tengah , Budiono Rahmadi alias Mas Bro memberi tanggapan atas fenomena AHY yang semakin populer dan diidam idamkan , menjadi pemimpin nasional.

” Ini bukti kuat , rakyat butuh berubah. Rakyat butuh perubahan. Rakyat butuh perbaikan dalam kehidupannya. Ya AHY lah pemimpin perubahan itu,” ujar Budiono Rahmadi atau Mas Bro , saat dihubungi tribundepok.com dikantornya. Mas Bro sendiri , selain dikenal sebagai politisi pendukung AHY juga seorang pengusaha distributor perabot rumah tangga , yang mempunyai jaringan luas terutama dikawasan Indonesia Timur.

Kehadiran AHY di Mamuju dan beberapa daerah di Sulawesi dengan sambutan warga yang melimpah, menunjukkan Partai Demokrat masih menjadi kekuatan unggulan di Sulawesi. Hal itu sama seperti saat SBY menjadi Presiden , dukungan besar datang dari warga Sulawesi Barat.

Budiono Rahmadi juga menyebut , bahwa sepuluh tahun kepemimpinan Presiden SBY sangat mensejahterakan rakyat. ” Rakyat sangat rindu dengan Pak SBY , sehingga berharap AHY bisa melanjutkan apa apa yang telah dicapai SBY terutama disektor ekonomi dan Hankam,” tandas Budiono Rahmadi , yang diproyeksikan sebagai calon Bupati Sragen pada Pilkada 2024 yang akan datang.

Saat berkunjung ke Sulawesi Barat , AHY selain didampingi Annisa, juga didampingi antara lain Sekjen DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya beserta istri Adinda Yuanita, Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat Herman Khaeron, dan Wasekjen Agust Jovan Latuconsina.  ( Safrudin )

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Transformasi Lahan Tidur di Depok: Tasyakuran Sukses Urban Farming Menuju Cipayung...

0
tribundepok.com – Dalam upaya mendukung ketahanan pangan dan ekonomi lokal, Kodim 0508/Depok bersama Pemerintah Kota Depok dan komunitas petani yang tergabung dalam K3D berhasil...

Swiss-Bell Hotel Pondok Indah Gandeng Element Isi Liburan Sekolah

0
tribudepok.com, Jakarta - Dalam rangka meningkatkan awareness venue dan revenue Swiss-Café™ Restaurant, serta mempertahankan eksistensi hotel ditengah persaingan bisnis saat ini, Swiss-Bell Hotel Pondok...

Keributan di Karaoke Inul Vista Berbuntut Panjang

0
tribundepok.com - Kasus keributan dan penganiayaan yang terjadi di outlet Inul Vista Karaoke DMall Margonda,Sabtu ( 8/6/2024) kini berbuntut panjang dan semakin rumit. Insiden...