HomeNasionalAde Munawaroh Yasin Buka Muskercab PPP Depok

Ade Munawaroh Yasin Buka Muskercab PPP Depok

tribundepok.com – Ketua DPW PPP propinsi Jabar Ade Munawaroh Yasin membuka secara resmi Muskercab PPP Depok, di Gedung Sekarpeni kawasan Jalan Siliwangi Depok Minggu 20 Oktober 2019.

Dalam sambutannya Ade Munawaroh yang biasa disebut AMY mengatakan bahwa PPP Depok harus bangkit. Kita harus tetap semangat untuk terus berbuat di RUMAH BESAR UMMAT ISLAM.

Wanita yang juga menjabat Bupati Kabupaten Bogor ini berharap dengan adanya Muskercab ini dapat membuat program program kerja yang bermanfaat buat ummat dan masyarakat Depok.

Sementara itu ketua PPP Depok Hj Qonita Luthfiah SE MM dalam sambutannya mengatakan bahwa PPP Depok siap berkiprah dan mengambil peran dalam gelaran Pilkada Depok tahun Depan. Mulai sekarang mari kita rapatkan barisan, kita harus bangkit, bergerak dan bergerak terus untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Acara Muskercab PPP ini dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus partai mulai tingkat ranting,PAC, DPC dan juga perwakilan DPW Jawa Barat. Salah satu perwakilan peserta Waway Suwarna yang merupakan wakil ketua PAC kecamatan Sawangan mengatakan bahwa sebagai kader kami siap melaksanakan hasil Muskercab ini untuk dijalankan.

Pria yang merupakan tokoh masyarakat bedahan ini menambahkan bahwa kader kader PPP dibawah siap bergerak untuk Pilkada mendatang. Mudah mudahan ada kader PPP yang bisa maju sebagai kandidat pilkada, baik sebagai calon walikota maupun wakil walikota. Kami siap jungkir balik bila ada kader PPP yang ikut maju, tambah Waway lagi. (Parsi)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update
spot_imgspot_imgspot_img

Berita Terbaru

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Untuk Masyarakat Kota Depok Yang Membutuhkan Pelayanan Ambulans

0
tribundepok.com - Untuk seluruh warga masyarakat Kota Depok yang membutuhkan pelayanan mobil ambulans, silahkan berkoordinasi lebih lanjut melalui nomer kontak tertera sesuai wilayahnya.  

Ketua Bawaslu Kota Depok, Fathul Arif: Masyarakat Diminta Bersabar Menunggu Hasil...

0
tribundepok.com - Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Depok, Fathul Arif, merespons isu yang beredar mengenai informasi calon anggota dewan yang berhasil terpilih dalam...

Demi Menjaga Kepercayaan Umat, Penyeleweng Dana Zakat Harus Dihukum Berat

0
tribundepok.com - Semarang - Penegakan hukum pidana dalam pengelolaan zakat di Indonesia masih jauh dari memadai. Diperlukan upaya dari berbagai pihak untuk mewujudkan gagasan...