HomeMusik,Film & Seni Budaya35 TAHUN ROXX BERGEMA DI BLANTIKA MUSIK ROCK INDONESIA

35 TAHUN ROXX BERGEMA DI BLANTIKA MUSIK ROCK INDONESIA

spot_img

uklik.net – Sejak dirilis pada Agustus tahun 1992, Album pertama band Roxx yang bertajuk Roxx atau biasa disebut black album. Album ini sangat fenomenal dengan beberapa lagu yang menjadi hits seperti “Rock Bergema”, “5 CM” dan “Gontai”.

Menjadi album metal terbaik di era 90-an dan lagu “Rock Bergema” pernah bertengger menjadi 150 lagu terbaik versi majalah Rolling Stones Indonesia.

35 tahun kemudian tepatnya pada tanggal 30 Agustus 2022 sekaligus perayaan ulang tahun band Roxx, Album Hitam kembali akan diliris di Hard Rock Cafe, Jakarta. Album ini bisa rilis kembali dibantu oleh Denny MR, wartawan musik senior sebagai produser dengan label kamar musik.

Perhelatan perayaan “Roxx Bergema” formas band Roxx : Trison Manurung (vokalis), Tony Monot (bass), Didi Crow (gitar) featuring Adhitia Perkasa (drum) dan Rully Worotikan (gitar) juga tampil band pendamping Lawang Pitu yang digawangi oleh Doddy Katamsi dilanjukan band punk rock Glenn & The Vicious Boys lalu ditutup oleh God Save The King. Sebagai informasi formasi Roxx klasik atau awal adalah Iwan, Arry (alm), Jaya, Trison dan Tony (30/8).

Saat ditemui oleh tribundepok.com dan tim Cerita Margo 331, Trison sangat senang dengan perhelatan “Roxx Bergema”, karena sudah lama sekali Roxx tidak manggung dan bernyayi bersama para fans. “Dalam waktu dekat Roxx akan merilis single terbaru dan tahun depan sudah dipersiapkan tur beberapa kota di Indonesia”, ujar Trison. (ombdz)

tribundepok.com
tribundepok.comhttp://tribundepok.com
tribundepok.com - faktual update

COPYRIGHT © 2018 TRIBUNDEPOK.COM. ALL RIGHTS RESERVED

Open chat
1
Jurnalisme Warga (citizen journalism)
Scan the code
tribundepok.com
Hallo .. Jurnalisme Warga (Citizen Journalism)